Monday, August 30, 2010

Semester 2

Kemarin gue ke Bandung, pulangnya lewat Planet Hollywood. Kalo liat Planet Hollywood yang ada dipikiran gue ya pasti waktu kelas semester 2 782010. Pasti kalo ada film baru, langsung ditonton. Dari film yang berkualitas sampe yang "......................" hahahaha. Dhilaaaaaaa! Aaaaa kangen banget deh sama Dhila, dia tuh ya sukanya ngajak nonton film serem tapi dia takut sendiri padahal dia yang ngajakin -_-. Waktu itu dia ngajakin nonton film hantu ambulans gitu kan, dia udah siap siap bawa pasmina. Kirain biar gaya gitu kan ya ke plahol atau gak buat kalo kedinginan gitu, taunya buat nutupin matanya kalo ada setannya keluar................... hahahahaha. Terus kan gue geregetan ya, gue tarik-tarik aja pasminanya, eh dia teriak-teriak. Aaaa gila kangen bangewt.

Partner nonton gue biasanya yang paling sering Nanda, Dhila, Boyke, Dita. Kalo Diesta suka rajin di kelas males tubas xixixixi dasar bu dokter gigi, kangen banget loh gue u_u , selain partner wajib diatas, kira-kira ini partner lainnyaaa


hihihi imut gimana gicuw gak sih namanya juga anak kelas 1 huehue
                

The Tickets




Kenapa pas semester 2? Karena pada saat itu kita dapet paket pelajarannya yg begitu-begitu. Kalo ada pelajaran Mulok (PLKJ) pasti cabut nonton, abis selain gurunya jarang masuk, paling dikasih tugas aja gitu, asik kan! Asiknya lagi biasanya pelajaran PLKJ adanya di jam terakhir.

Gue, Diesta, Dhila, Cilia, Nanda, Boyke
                                               

No comments:

Post a Comment