Friday, August 27, 2010

Hello (again)

Maaf ya blog yang lama gue hapus dikarenakan isinya udah gak karuan kayaknya (walaupun belum tentu yang ini isinya bener juga sih hehe). Kenapa gue bikin baru lagi? Karena gue pengen isi blog yang lama enyah semua dan menulis blog ini mengisi liburan gue yang masih 1 bulan lagi.

Cepet banget ya sekarang gue udah lulus SMA loh, tapi kalo kata nyokap gue kelakuan masih kayak anak TK. Masih suka nyubitin perut nyokap gue, kalo makan masih minta ditemenin, tapi untungnya kalo mau tidur udah gak minta didongengin lagi (yaiyadongg)

Btw btw gue gak sabar banget pengen kuliah, soalnya udah kira-kira 2bulan jalan 3bulan gue nganggur di rumah. Tapi nih ya pasti kalo udah mulai kuliah pengennya libur deh dasar ababil -___- Apalagi katanya orang-orang kalo kedokteran pelajaran dan tugasnya menumpuk, kata bokap dengan lebaynya "Kamu gak bakal sempet lagi foto-foto, buka-buka facebook, jalan-jalan, kalo jalan-jalan boleh asal bawa buku ya" haaaaaaaaaaaam. Sedih ya, tapi gakpapa deh demi masa depan (azek).

Sebelumnya, gue insya Allah kuliah di Universitas Pembangunan Nasional Veteran. Banyak yg gak tau ya? UPN itu merupakan universitas swasta kayak milik TNI gicuw(katanya sih). UPN ada yang di Jogja ada yang di Jakarta, tapi orang-orang pada banyak yg lebih taunya yang di Jogja soalnya ada perminyakannya, tapi kedokterannya adanya di Jakarta, tepatnya di daerah Pondok Labu. Alhamdulillah disana gue udah kenal beberapa temen, diantaranya ada temen SMA, SMP, sama temen les juga ada yang kuliah disana insya Allah. Dan alhamdulillahnya lagi, ada senior yang udah gue kenal soalnya dia temen SMP gue (tapi aksel) jadi banyak dapet info dari dia :D

Denger-denger disana tingkat 1 harus pake rok lowh (rata-rata kedokteran swasta kayak gitu sih) padahal dulu bayangan gue kuliah bebas banget pakaiannya haha ternyata tidaaak.
 
Kayaknya sebagai post pertama yang biasanya perkenalan ini udah panjang banget ya haha maaf yaaaaaaaaaaaa :p

No comments:

Post a Comment