Sunday, November 28, 2010

Co(o)lle(d)ge

Long time no post hahahaha. I would like introduce my new campus life! Seperti layaknya SMA, perkuliahan juga ada pembagian kelasnya, ada kelas yg besar dan yang kecil (kira-kira begitu). Kalo kelas besarnya sih belajarnya 1angkatan. 176 orang dalam 1 kelas, biasanya belajarnya untuk kuliah program (CRP, BHP, CHOP) dan kuliah pakar. Nah kalo kelas kecil(Tutorial)nya itu 12orang 1 kelas +1tutor. Tutorial C-2, tutorial semester 1 di tingkat 1 gue.
Here they are...................................................................................
 
C-2 kurang kak Koko


Beberapa anak tutorial gue dari daerah. Namanya si Karlina & Dodi. 2 2 nya dari Riau tapi yg 1 di kepulauannya, yg 1 lagi di kotanya haha lucu deh mereka nyebut pulpen, "pena". 2 2 nya pinter, apalagi Karlina, hampir semua departemen dia kuasain. Lucky me, sebelum soca, gue minta ajarin Karlina tentang metabolisme lipid &protein. Dan pas ambil undian gue dapet lipid dan alhamdulillah lancar soca nya. A lot of thanks, Kar :)
mekanisme pencernaan lemak dan metabolismenya
Tadinya gue udah pasrah aja pas ambil undian soca dapetnya lemak, abis pencernaannya agak belibet, karena abis dipecah terus disintesis lagi terus dipecah lagi terus dibungkus-bungkus, tapi ya alhamdulillah banget pas ngejelasin diberi kemudahan, ya Allah gak berhenti-berhentinya deh ngucapin alhamdulillah. Ternyata seru juga perjalanan si lemak. Tapi pas soca gue sempet meneteskan air mata gara-gara gak bisa jawab 1pertanyaan bu Enj(z)im, dia nanya ATP nya dan gue takut salah jawab padahal di hati gue udah jawab 129, tapi yasudahlah gara-gara takut ketuker sama protein, jadi gue bilang aja "hehe, hmm brp ya" terus pas disuruh keluar kelas dulu karena dr. Maria dan Bu Enjim diskusi, gue menangis deh sedikit takut gak lulus huhu. Tapi alhamdulillah banget hasil soca perdana memuaskan ternyata :D
Tutor c-2 namanya dr. Ririn. Cantik dan masih muda gitu hoho, beliau lulusan UPN jugaaa

c-2 & dr. Ririn
Sebelum masuk perkuliahan, gue deket sama temen-temen baru perkuliahannya dari grup BBM tapi ternyata kita gak ada yg 1 tutorial. Tapi kita masih suka belajar bareng deket-deket SOCA hoho.

Lucunya, Anin (salah 1 teman baik waktu SMA) punya sahabat waktu SMP namanya Azka, nah si Azka pas SMA sahabatnya temen gue juga pas SD&SMP namanya Citra. Terus sekarang gue sama Azka jadi deket banget deh

azka!
Kosan Azka yang sering jadi tempet main, belajar, curhat-curhat, nginep, begadang demi soca. Di kamarnya banyak tempelan flipchart-flipchart bahan buat SOCA. Dan alhamdulillah yang belajar di kamar Azka lulus semua SOCA nya :D

Di kosan gue juga suka belajar bareng. Paling sering belajarnya di kamar Ni'ma, gue atau gak Rosi. Kamar gue penuuuuuuh campuran kertas-kertas anak sekosan haha tapi alhamdulillah sekarang karena SOCA nya udahan, jadi udah lumayan rapi kamar gue hoho
Yuza, Reynita, Tata

Tata, Rosi, Reynita
Mita juga sekosan sama gue, dia dari Jambi SMA nya, kalo Ni'ma jarang foto bareng, dia kurus bangettttttt maklum sepertinya kurang suka nasi, sukanya makan harper sama sherwood u_u
Kakak-kakak kosannya alhamdulillah baik-baik. Suka ngebimbing kita gimana nanti harusnya pas soca, ngasih fotokopi2an mindmap. Kakak NRP gue juga alhamdulillah baik-baik banget. Kak Aci, kak Sasa, dan kak Tiwul. Paling deketnya sama kak Aci, kak Aci juga malah ngasih semua catetannya pas tingkat 1, baik banget yaaaaaaaaaaaaa :-)
Btw, besok MDE (UTS pilihan ganda 150 soal) doain yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Catch you later! Wish me luck, guys! :3

No comments:

Post a Comment